NANDO OKTAHER ARDIANSYAH, 17402163447 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PELAYANAN DAN BANTUAN PEMERINTAH TERHADAP PENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI OBJEK WISATA WADUK WONOREJO-TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (309kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (466kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (497kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (375kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul Pengaruh Promosi, Pemasaran, Pelayanan, dan Hibah Dana Pemerintah Dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan Di Objek Wisata Waduk Wonorejo-Tulungagung” yang ditulis oleh Nando Oktaher Ardiansyah, NIM 1740211663447, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Dr. Suminto, M.Pd.I. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh banyaknya penawaran destinasi wisata. Di Kabupaten Tulungagung sudah banyak sekali tawaran wisata yang menarik, baik wisata alam maupun wisata sejarah. Wisata Waduk Wonorejo adalah salah satu wisata alam yang menarik karena terdapat banyak wahana dan pemandangan alam yang indah untuk meningkatkan minat pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran pemasaran, kualitas pelayanan dan bantuan pemerintah terhadap peningkatkan jumlah wisatawan di objek wisata waduk Wonorejo Tulungagung baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode angket atau kuesioner dan metode dokumentasi. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala Likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran, kualitas pelayanan, dan bantuan pemerintah baik secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap peningkatkan jumlah wisatawan di objek wisata waduk Wonorejo Tulungagung. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Pelayanan, Bantuan Pemerintah, dan Peningkatan Jumlah wisatawan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Ekonomi Syariah Ekonomi > Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402163447 NANDO OKTAHER ARDIANSYAH |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 02:39 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 02:39 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37415 |
Actions (login required)
View Item |