PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA KONVEKSI FAROZ GENDINGAN TULUNGAGUNG

NOVITA PUTRI RAMDANI, 12405193091 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA KONVEKSI FAROZ GENDINGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (306kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul "Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Usaha Konveksi Faroz Gendingan Tulungagung" ini ditulis oleh Novita Putri Ramdani, NIM 12405193091, dengan dosen pembimbing Galih Pradananta, M.Si, NIP. 199308242020121011. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh faktor keberhasilan suatu perusahaan dalam memasarkan produknya berupa harga yang sesuai dan citra merek yang baik, citra merek juga mempunyai peranan yang penting untuk membedakan suatu produk atau jasa dengan perusahaan lain. Kemudian harga juga merupakan hal penting yang ditetapkan untuk menyesuaikan dengan persaingan pasar dan kualitas. Adapun indikator keterkaitan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga, citra merek, dan kualitas layanan dalam menentukan pengaruh keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, citra merek dan kualitas layanan secara parsial dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada usaha konveksi Faroz Gendingan Tulungagung. Serta untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, citra merek dan kulitas layanan secara simultan dapat mempengaruhi keputusan pembelian kosumen pada usaha konveksi Faroz Gendingan Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Sampel yang digunakan dengan teknik non probability sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, data kuesioner diolah dengan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas Produk dan Kualitas Layanan dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada usaha konveksi Faroz Gendingan Tulungagung. Harga dan Citra Merek dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada usaha konveksi Faroz Gendingan Tulungagung. Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Kualitas Layanan dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara t terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada usaha konveksi Faroz Gendingan Tulungagung. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian Konsumen dan Usaha Konveksi Faroz.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193091 NOVITA PUTRI RAMDANI
Date Deposited: 11 Jul 2023 02:54
Last Modified: 11 Jul 2023 02:54
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37427

Actions (login required)

View Item View Item