PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM OFFICIAL BOYBAND STRAY KIDS

FEBRIANNISA NURIEL AHYA, 12405193120 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM OFFICIAL BOYBAND STRAY KIDS. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (877kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (341kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB)

Abstract

Terdapat banyak faktor dalam industri musik yang membuat sebuah album dapat diterima pendengar atau konsumen. Dengan banyaknya pesaing yang mengakibatkan album yang beredar semakin banyak dan beragam, perusahaan harus memperhatikan hal-hal yang dapat menarik konsumen untuk melakukan keputusan pembelian terhadap produknya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji (1) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian album official boyband Stray Kids; (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian album official boyband Stray Kids; (3) pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian album official boyband Stray Kids; (4) pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian album official boyband Stray Kids; (5) pengaruh citra merek, kualitas produk, digital marketing, dan distribusi terhadap keputusan pembelian album official boyband Stray Kids. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik simple random sampling dalam pengambilan subjek penelitian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 395 responden dengan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan pengujian hipotesis menggunakan uji t diketahui bahwa citra merek, kualitas produk, digital marketing, dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian album official Stray Kids. Kemudian melalui uji F diketahui bahwa citra merek, kualitas produk, digital marketing, dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dalam keputusan pembelian album official Stray Kids.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: student 12405193120 febriannisa nuriel ahya
Date Deposited: 23 Jul 2023 10:54
Last Modified: 23 Jul 2023 10:54
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37617

Actions (login required)

View Item View Item