FEBRIANNISA NURIEL AHYA, 12405193120 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM OFFICIAL BOYBAND STRAY KIDS. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (877kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (341kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) |
Abstract
Terdapat banyak faktor dalam industri musik yang membuat sebuah album dapat diterima pendengar atau konsumen. Dengan banyaknya pesaing yang mengakibatkan album yang beredar semakin banyak dan beragam, perusahaan harus memperhatikan hal-hal yang dapat menarik konsumen untuk melakukan keputusan pembelian terhadap produknya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji (1) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian album official boyband Stray Kids; (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian album official boyband Stray Kids; (3) pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian album official boyband Stray Kids; (4) pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian album official boyband Stray Kids; (5) pengaruh citra merek, kualitas produk, digital marketing, dan distribusi terhadap keputusan pembelian album official boyband Stray Kids. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik simple random sampling dalam pengambilan subjek penelitian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 395 responden dengan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan pengujian hipotesis menggunakan uji t diketahui bahwa citra merek, kualitas produk, digital marketing, dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian album official Stray Kids. Kemudian melalui uji F diketahui bahwa citra merek, kualitas produk, digital marketing, dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dalam keputusan pembelian album official Stray Kids.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Promosi Ekonomi > Strategi Pemasaran Ekonomi > Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | student 12405193120 febriannisa nuriel ahya |
Date Deposited: | 23 Jul 2023 10:54 |
Last Modified: | 23 Jul 2023 10:54 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37617 |
Actions (login required)
View Item |