PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Toko Besi Sari Agung Abadi Tulungagung)

DEDE HANDRIANSYAH PAMBUDY, 12405183102 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Toko Besi Sari Agung Abadi Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (334kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (477kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (631kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (452kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Besi Sari Agung Abadi Tulungagung)” ini ditulis oleh Dede Handriansyah Pambudy, Jurusan Manajamen Bisnis Syariah, NIM. 12405183102, Pembimbing Dr. Rokhmat Subagiyo, S.E.,M.E.I. Kepuasan pelanggan secara keseluruhan menunjukkan sikap terhadap penyedia layanan, atau reaksi emosional untuk perbedaan antara apa yang pelanggan harapkan dan apa yang mereka terima. Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) mengetahui pengaruh bauran pemasaran syariah terhadap kepuasan pelanggan pada toko besi Sari Agung Abadi Tulungagung. (2) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada toko besi Sari Agung Abadi Tulungagung. (3) mengetahui pengaruh bauran pemasaran syariah dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada toko besi Sari Agung Abadi Tulungagung. Jenis Penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 220 responden pelanggan pada toko besi Sari Agung Abadi. Tahap selanjutnya data kuesioner dianalisis dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi liniear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga, tempat, proses, orang, lingkungan fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada toko besi Sari Agung Abadi Tulungagung. Sedangkan variabel produk dan promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada toko besi Sari Agung Abadi Tulungagung. Dan secara simultan variabel produk, harga, tempat, orang, promosi, proses, lingkungan fisik, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada toko besi Sari Agung Abadi Tulungagung. Kata kunci: Bauran pemasaran syariah, kualitas pelayanan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 1313030080 OK PRINT
Date Deposited: 28 Jul 2023 06:52
Last Modified: 28 Jul 2023 06:52
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37952

Actions (login required)

View Item View Item