LATIFATUN NAFILA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SPBU MINI INDOMOBIL

LATIFATUN NAFILA, 12405193354 (2023) LATIFATUN NAFILA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SPBU MINI INDOMOBIL. [ Skripsi ]

This is the latest version of this item.

[img] Text
COVER.pdf

Download (645kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (324kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (536kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (735kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (978kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (460kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada SPBU Mini Indomobil)” ini ditulis oleh Latifatun Nafila, NIM. 12405193354, dengan pembimbing Galih Pradananta, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan dunia usaha yang semakin pesat karena terjadinya peningkatan permintaan masyarakat akan produk-produk yang beredar di pasaran yang semakin meningkat seiring dengan beraneka ragamnya kebutuhan masyarakat. Hal ini dapat dilihat pada permintaan masyarakat akan produk BBM (Bahan Bakar Minyak) yang semakin meningkat karena banyaknya kendaraan bermotor yang dimiliki oleh masyarakat sekarang ini. Besarnya pasar atau konsumen BBM (Bahan Bakar Minyak) tersebut mendorong bisnis SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) mulai bermunculan. Dari hal tersebut peneliti ingin menguji pengaruh Brand Image dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Customer Satisfaction. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Perceived Value, dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada SPBU mini Indomobil yang berada di Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang dipakai yaitu non�probability sampling dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 55 responden yang merupakan pelanggan SPBU mini Indomobil yang berada di Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji hipotesis, uji koefisien determinasi (R2 ), dan uji analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Brand image dan Perceived value berpengaruh langsung dan signifikan terhadap customer satisfaction pada SPBU Mini Indomobil yang berada di Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. (2) Brand image tidak signifikan berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention pada SPBU Mini Indomobil yang berada di Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. (3) Perceived value dan Customer satisfaction berpengaruh langsung dan signifikan terhadap repurchase intention pada SPBU Mini Indomobil yang berada di Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. (4) Brand image dan perceived value tidak signifikan berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer satisfaction pada SPBU Mini Indomobil yang berada di Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Kata Kunci: Brand Image, Customer Satisfaction, Perceived Value, Repurchase Intention.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: latifatun 12405193354 nafila
Date Deposited: 10 Aug 2023 07:53
Last Modified: 10 Aug 2023 07:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38771

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item