HASNA HAMIDA ALIFIA AR-RASYI, 12402193020 (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KOPERASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KOPERASI BAHAGIA KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]
|
Text
COVER .pdf Download (650kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (641kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (702kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (748kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (947kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (941kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (732kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
||
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (628kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Gaya Kepemimpinan� Kualitas Pelayanan dan Citra Koperasi terhadap Kinerja Karyawan pada Koperasi Bahagia Kota Kediri” ditulis oleh Hasna Hamida Alifia Ar-Rasyi, NIM 12402193020, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing Dr. Sutopo, M.Pd. Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang-orang atau badan hukum koperasi, sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas asas kekeluargaan. Diperlukan manajemen SDM bagi koperasi untuk meningkatkan kinerja karyawan. Faktor SDM yaitu leadership atau gaya kepemimpinan untuk membangun tim yang solid, mencapai Visi dan misi koperasi. Dengan memberikan pelayanan yang baik meningkatkan kinerja karyawan pada Koperasi Bahagia Kota Kediri. Dalam memberikan pelayanan, citra koperasi juga menjadi faktor yang perlu diperhatikan, strategi untuk mendapat citra yang positif, baik dan bermanfaat bagi anggota koperasi mampu meningkatkan kinerja karyawan pada Koperasi Bahagia Kota Kediri. Rumusan masalah dalam penelitian ini: (1)Apakah gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja karyawan di Koperasi Bahagia Kota Kediri ? (2)Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kinerja karyawan di Koperasi Bahagia Kota Kediri ? (3)Apakah citra koperasi akan berpangaruh terhadap kinerja karyawan di Koperasi Bahagia Kota Kediri ? (4)Apakah gaya kepemimpinan, kualitas pelayanan dan citra koperasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan di Koperasi Bahagia Kota Kediri ?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara parsial atau simultan (bersama sama) terkait pengaruh gaya kepemimpinan, kualitas pelayanan dan citra koperasi terhadap kinerja maryawan pada Koperasi Bahagia Kota Kediri. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif dengan sumber data primer kuesioner. pengambilan sampel yaitu teknik sampel jenuh 30 responden karyawan Koperasi Bahagia Kota Kediri. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas) dan uji regresi linier berganda, uji hipotesis (Uji T dan Uji F), uji koefisien determinasi (Uji R 2) menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian dalam skripsi ini : (1) Gaya Kepemimpinan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Koperasi Bahagia Kota Kediri, (2) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada Koperasi Bahagia Kota Kediri, (3) Citra Koperasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada Koperasi Bahagia Kota Kediri. (4) Gaya Kepemimpinan, Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi secara simultan (secara bersama sama) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada Koperasi Bahagia Kota Kediri. Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan, Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi dan Kinerja Karyawa
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Kepemimpinan Ekonomi > Koperasi Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12206193094 SILVIA WAFIQUL UMAMI |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 06:08 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 06:08 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38876 |
Actions (login required)
View Item |