ERIX ERLANGGA, 12405193357 (2023) PENGARUH FAKTOR HARGA, PRODUK, PELAYANAN, LOKASI, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG KOPI BREWOKCABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (476kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (919kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (761kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (472kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (442kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul "Pengaruh Faktor Harga, Produk, Pelayanan, Lokasi, dan Suasana Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Kopi Brewok Cabang Tulungagung” ini ditulis oleh Erix Erlangga, Nim 12405193357, dengan pembimbing Siswahyudianto, M.M. Persaingan di dunia bisnis sudah samakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh pelaku bisnis warung kopi seperti Warung Kopi Brewok. Banyak usaha-usaha yang muncul tetapi mempunyai ciri khas masing-masing. Agar pelanggan merasa puas dan tidak berpindah ketempat lain, maka pelaku bisnis di tuntut untuk mengatahui faktor apa saja yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen dapat diciptakan melalui faktor harga, produk, pelayanan, lokasi, dan suasana dengan demikian, para pelaku bisnis dapat bersaing dan unggul dibanding pesaingnya. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah faktor harga, produk, pelayanan, lokasi, dan suasana terhadap kepuasan konsumen di Warung Kopi Brewok? (2) Apakah faktor harga mempengaruhi kepuasan konsumen di Warung Kopi Brewok? (3) Apakah faktor produk mempengaruhi kepuasan konsumen di Warung Kopi Brewok? (4) Apakah faktor pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen di Warung Kopi Brewok? (5) Apakah faktor lokasi mempengaruhi kepuasan konsumen di Warung Kopi Brewok? (6) Apakah faktor suasana mempengaruhi kepuasan konsumen di Warung Kopi Brewok? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, produk, pelayanan, lokasi, dan suasana terhadap kepuasan konsumen terhadap Warung Kopi Brewok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling. Dengan Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 200 responden yang berupa konsumen dari Warung Kopi Brewok Tulungagung. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Dalam penelitian ini menyatakan bahwa secara simultan (bersama-sama) faktor harga, produk, pelayanan, lokasi, dan suasana berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Warung Kopi Brewok. (2) Secara simultan ada pengaruh simultan dan signifikan variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Kopi Brewok. (3) Variabel Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warung Kopi Brewok. (4) Variabel Pelayanan secara parsial berpengaryh signifikan terhadap kepuasan konsumen Warung Kopi Brewok. (5) Variabel Lokasi secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warung Kopi Brewok. (6) Variabel Suasana secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warung Kopi Brewok. Kata Kunci: Harga, Produk, Pelayanan, Lokasi, Suasa, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193357 ERIX ERLANGGA |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 06:55 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 06:55 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39757 |
Actions (login required)
View Item |