PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG KEDIRI

RISTA ANGGRAINI, 17401163312 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (12kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (503kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (386kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri” ini ditulis oleh Rista Anggraini, NIM. 17401163312, jurusan Perbankan Syariah, fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, pembimbing Muhamad Aqim Adlan, S.Pd.I., M.E.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena kurangnya pemahaman nasabah terhadap produk yang ada sehingga mempengaruhi keputusan untuk menjadi nasabah dan mengakibatkan berkurangnya nasabah di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri? (2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri? (3) Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri?. Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan menjadi nasabah. Dalam penelitian ini digunakan metode kuantitatif. Data-data diperoleh langsung dilapangan dengan cara menyebar kuisioner kepada nasabah dan dokumentasi yang berfungsi untuk mengumpulkan data-data yang berkaitan dengan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Hasil analisis data menunjukkan nilai t- hitung lebih besar dari t- dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari pada 0,05, kesimpulannya adalah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri (2) Hasil analisis data menunjukkan t- tabel hitung lebih besar dari t- dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari pada 0,05, kesimpulannya adalah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri (3) Hasil analisis data menunjukkan t- tabel lebih besar dari t- dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari pada 0,05, kesimpulannya adalah citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Kediri. tabel Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, dan keputusan menjadi nasabah. hitung

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 17401163312 RISTA ANGGRAINI
Date Deposited: 19 Sep 2023 02:39
Last Modified: 19 Sep 2023 02:39
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40300

Actions (login required)

View Item View Item