STRATEGI PEMA SARAN ISLAMI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN PADA WISATA EDUKASI KAMPUNG SUSU DESA SIDEM KECAMATAN GONDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG

EGIE FAUZIAH WIDIANINGSIH, 12402173535 (2023) STRATEGI PEMA SARAN ISLAMI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN PADA WISATA EDUKASI KAMPUNG SUSU DESA SIDEM KECAMATAN GONDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (751kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (431kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Islami dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan Pada Wisata Edukasi Kampung Susu Desa Sidem Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung” iniditulis oleh Egie Fauziah Widianingsih. NIM. 12402173535 Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dengan pembimbing Prof. Dr. Agus Eko Sujianto, S.E., M.M. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui usaha apa saja yang dilakukan oleh pengelola dalam mengembangkan, mempromosikan dan memasarkan serta kendala apa saja yang dihadapi pihak pengelola objek wisata setempat dalam mempromosikan dan memasarkan wisata edukasi kampung susu. Dalam penulisan ini digunakan teknik mengumpulkan data yang digunakan dalam penelitian ini antara lain : Observasi, Wawancara (interview), Dokumen dan Dokumentasi serta dengan tehnik pengumpulan data yang telah dikumpulkan, dianalisis menggunakan analisis data kualitatif yaitu menggambarkan keadaan obyek penelitian. Wisata Edukasi Kampung Susu memiliki konsep sebagai daerah tujuan wisata keluarga, sehingga semua orang dari berbagai usia dapat menikmati kenyamanan dan hiburan yang ditawarkan oleh objek tersebut. Fasilitas-fasilitasnyapun tersedia lengkap baik bagi anak-anak, remaja, maupun orang tua. Selain itu ada beberapa usaha yang dilakukan oleh pihak pengelola dalam mengembangkan Kampung Susu antara lain mendatangkan tenaga ahli, menambah, memberbaiki fasilitas di objek wisata, memberbaiki aksesibilitas, mengembangkan dan mengenalkan objek tersebut ke masyarakat luas. Selain itu berbagai promosi yang dilakukan para petugas pengelola baik dalam bentuk media sosial sebagainya sehingga dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung menikmati indahnya wisata edukasi kampung susu. Kata Kunci : Kampung Susu Dinasty, Strategi Pemasaran, Promosi, Wisatawan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402173535 EGIE FAUZIAH WIDIANINGSIH
Date Deposited: 18 Dec 2023 02:45
Last Modified: 18 Dec 2023 02:45
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/42572

Actions (login required)

View Item View Item