EFRILIA MILANDA, 12405193232 (2023) PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GK MBALONG KAWUK SUMBEREJO KULON. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (115kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Download (140kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (241kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Fasilitas, Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Angkringan GK Mbalong Kawuk Sumberejo Kulon, yang ditulis oleh Efrilia Milanda, NIM 12405193232, Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing: Fitrianatsany, S.Sos., M.A. Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) merupakan hal terpenting yang harus dicapai dalam suatu layanan. Hal ini dikarenakan apabila para pelanggan tidak puas dengan layanan yang telah diberikan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan tidak loyal terhadap perusahaan. Adanya kondisi tersebut menuntut agar pihak perusahaan berusaha melakukan pengukuran kepuasan pelanggannya agar dapat mengetahui secara detail variabel-variabel apa saja dalam suatu layanan yang dapat membuat pelanggan merasa tidak puas. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui signifikansi pengaruh (1) fasilitas angkringan terhadap kepuasan konsumen pada Angkringan GK Mbalong Kawuk (2) Pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Angkringan GK Mbalong Kawuk (3) Harga terhadap kepuasan konsumen pada Angkringan GK Mbalong Kawuk. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik Accidental Sampling, dengan jumlah sampel sebesar 75 responden, yaitu pengunjung yang pernah melakukan pembelian pada Angkringan GK Mbalong Kawuk Sumberejo Kulon. Teknik pengambilan data menggunakan skala likert melalui penyebaran kuisioner, yang selanjutnya dilakukan analisis yang dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel fasilitas berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Angkringan GK Mbalong Kawok Sumberjo Kulon. Kata kunci : Harga, Kepuasan Konsumen,Pelayanan dan Pengaruh Fasilitas
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Ekonomi Syariah Ekonomi > UMKM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193232 EFRILIA MILANDA |
Date Deposited: | 27 Dec 2023 04:32 |
Last Modified: | 27 Dec 2023 04:32 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/42751 |
Actions (login required)
View Item |