PENGARUH MARKETING MIX, SHARIA COMPLIANCE DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAAN NASABAH MENABUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung)

NATASA LAILATUL PAT LINA, 12850821031 (2023) PENGARUH MARKETING MIX, SHARIA COMPLIANCE DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAAN NASABAH MENABUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung). [ Thesis ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (615kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (286kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (341kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (871kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (953kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)

Abstract

ABSTRAK Tesis dengan judul “Pengaruh Marketing Mix, Sharia Compliance dan Corporate Image Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung)” yang ditulis oleh Natasa Lailatul Pat Lina, dengan Pembimbing I Dr. Binti Nur Asiyah,M.Si dan Pembimbing II Dr. H. Dede Nurohman, M.Ag. Kata Kunci : Marketing Mix, Sharia Compliance, Corporate Image, Kepuasaan Nasabah, Loyalitas Penelitian ini dilatar belakangi dari keingintahuan penulis apakah pelayanan di bank syariah mempengaruhi loyalitas nasabah?, hal ini dikarenakan masyarakat menginginkan pelayanan yang totalitas dari bank syariah agar mereka dapat memberikan imbal balik yang baik kepada bank syariah tersebut. Adanya loyalitas menjadikan nasabah tertarik melakukan investasi maupun pembiayaan secara berulang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Marketing Mix, Syariah Compliance, Corporate Image Berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah melalui kepuasaan nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif dengan teknik analisis jalur (Path Analyze). Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden yaitu nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung. Teknik sampling yang digunakan adalah metode sampling incidental yang termasuk dalam non probability sampling. Hasil Pengujian hipotetsis menggunakan analisis path diperoleh hasil Marketing Mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Nasabah, Syariah Compliance berpengaruh positif dan signifikan terhada loyalitas Nasabah, Corporate Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Nasabah, Marketing Mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Nasabah, Syariah Compliance berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Nasabah, Corporate Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Nasabah, Kepuasaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Nasabah, dan Marketing Mix, Syariah Compliance dan Corporate Image secara simultan mempengaruhi loyalitas nasabah melalui kepuasaan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tulungagung.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: Ekonomi > Bank Syariah
Divisions: Pascasarjana > Thesis > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12850821031 NATASA LAILATUL PATLINA
Date Deposited: 28 Dec 2023 04:22
Last Modified: 28 Dec 2023 04:22
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/42823

Actions (login required)

View Item View Item