PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI UMKM ANEKA KERIPIK SAYURAN TYA RIDKY BERKAH BLITAR

NUR USWATUN KHASANAH, 12405193213 (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI UMKM ANEKA KERIPIK SAYURAN TYA RIDKY BERKAH BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (397kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (404kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Labelisasi Halal terhadap Loyalitas Pelanggan di UMKM Aneka Keripik Sayuran Tya Ridky Berkah Blitar ini ditulis oleh Nur Uswatun Khasanah, NIM. 12405193213, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Fitrianatsany, S.Sos., M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan masyarakat akan produk makanan yang semakin meningkat. Hal ini memberikan peluang bagi para pelaku usaha untuk memberikan produk yang dicari oleh calon kosumen. Para pelaku bisnis berlomba-lomba untuk menarik konsumen dan mempertahankan loyalitas pelanggan mereka untuk membeli di tempat tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) menguji pengaruh keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan di umkm aneka keripik sayuran Tya Ridky Berkah Blitar; (2) menguji pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan di umkm aneka keripik sayuran Tya Ridky Berkah Blitar; (3) menguji pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di umkm aneka keripik sayuran Tya Ridky Berkah Blitar; (4) menguji pengaruh labelisasi halal terhadap loyalitas pelanggan di umkm aneka keripik sayuran Tya Ridky Berkah Blitar; (5) menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, kualitas produk, dan labelisasi halal terhadap loyalitas pelanggan di umkm aneka keripik sayuran Tya Ridky Berkah Blitar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu probability sampling - simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden dengan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan pengujian hipotesis menggunakan uji t diketahui bahwa keragaman produk, persepsi harga, kualitas produk dan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di umkm aneka keripik sayuran Tya Ridky Berkah Blitar. Kemudian melalui uji F diketahui bahwa keragaman produk, persepsi harga, kualitas produk dan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan di umkm aneka keripik sayuran Tya Ridky Berkah Blitar. Kata Kunci : Keragaman Produk, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Labelisasi Halal, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Customer
Ekonomi > Produksi
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193213 NUR USWATUN KHASANAH
Date Deposited: 03 Jan 2024 11:35
Last Modified: 03 Jan 2024 11:35
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/42956

Actions (login required)

View Item View Item