AYU FANDANA, 12405193210 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JUAL BELI DAGING PUYUH DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (855kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Strategi Pengembangan Usaha Jual Beli Daging Puyuh dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan” ini ditulis oleh Ayu Fandana, NIM 12405193210, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Pembimbing Dra. Hj. Umy Zahroh, M.Kes., Ph.D. Penelitian ini dilatarbelakangi karena usaha peternakan King Puyuh ingin melakukan suatu strategi inovasi produk untuk mengembangkan usahanya. Secara garis besar didalam sebuah perusahaan tentunya memiliki sebuah manajemen dan strategi yang digunakan untuk mencapai suatu target perusahaan dan keberhasilan perusahaan. Usaha peternakan king puyuh telah menerapkan strategi bauran konsep pemasaran yang bertujuan untuk mengembangkan usaha sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan. Fokus penelitian : (1). Bagaimana strategi pengembangan usaha jual beli daging puyuh “King Puyuh”? (2). Bagaimana strategi pengembangan usaha jual beli daging puyuh dalam meningkatkan kepuasan pelanggan? Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis strategi pengembangan usaha jual beli daging puyuh dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan jenis pendekatan studi kasus. Dalam pengumpulan datanya peneliti menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian: (1.) Strategi pengembangan usaha jual beli daging puyuh “King Puyuh” yaitu dengan cara melakukan bauran konsep pemasaran yakni promosi, memilih tempat, menentukan produk, menentukan harga, menentukan target pasar, menyusun strategi marketing yang tepat dan menganalisa adanya pesaing. (2.) Strategi pengembangan usaha jual beli daging puyuh dalam meningkatkan kepuasan pelanggan yaitu dengan mengenali pelanggan dengan baik, mengutamakan pelayanan yang terbaik dan memenuhi apa yang menjadi kebutuhan pelanggan. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Strategi Pengembangan Usaha
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193210 AYU FANDANA |
Date Deposited: | 09 Jan 2024 14:39 |
Last Modified: | 09 Jan 2024 14:39 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43116 |
Actions (login required)
View Item |