STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JUAL BELI DAGING PUYUH DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

AYU FANDANA, 12405193210 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JUAL BELI DAGING PUYUH DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (855kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pengembangan Usaha Jual Beli Daging Puyuh dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan” ini ditulis oleh Ayu Fandana, NIM 12405193210, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Pembimbing Dra. Hj. Umy Zahroh, M.Kes., Ph.D. Penelitian ini dilatarbelakangi karena usaha peternakan King Puyuh ingin melakukan suatu strategi inovasi produk untuk mengembangkan usahanya. Secara garis besar didalam sebuah perusahaan tentunya memiliki sebuah manajemen dan strategi yang digunakan untuk mencapai suatu target perusahaan dan keberhasilan perusahaan. Usaha peternakan king puyuh telah menerapkan strategi bauran konsep pemasaran yang bertujuan untuk mengembangkan usaha sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan. Fokus penelitian : (1). Bagaimana strategi pengembangan usaha jual beli daging puyuh “King Puyuh”? (2). Bagaimana strategi pengembangan usaha jual beli daging puyuh dalam meningkatkan kepuasan pelanggan? Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis strategi pengembangan usaha jual beli daging puyuh dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan jenis pendekatan studi kasus. Dalam pengumpulan datanya peneliti menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian: (1.) Strategi pengembangan usaha jual beli daging puyuh “King Puyuh” yaitu dengan cara melakukan bauran konsep pemasaran yakni promosi, memilih tempat, menentukan produk, menentukan harga, menentukan target pasar, menyusun strategi marketing yang tepat dan menganalisa adanya pesaing. (2.) Strategi pengembangan usaha jual beli daging puyuh dalam meningkatkan kepuasan pelanggan yaitu dengan mengenali pelanggan dengan baik, mengutamakan pelayanan yang terbaik dan memenuhi apa yang menjadi kebutuhan pelanggan. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Strategi Pengembangan Usaha

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193210 AYU FANDANA
Date Deposited: 09 Jan 2024 14:39
Last Modified: 09 Jan 2024 14:39
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43116

Actions (login required)

View Item View Item