WILDA YATI KHUSNA, 12405193051 (2024) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI LINGKUNGAN SEKOLAH DASAR NEGERI 1 DAN 2 PRAYUNGAN NGANJUK. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (774kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (297kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, harga, dan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee di lingkungan sekolah dasar negeri 1 dan 2 prayungan nganjuk. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh guru dan karyawan yang pernah membeli pada marketplace shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 40 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah penyebaran kuisioner serta observasi. Penelitian ini menggunakan metode SEM PLS 3.0 untuk menghitung dan analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian karena kualitas yang baik mengakibatkan peningkatan penjualan. Harga berpengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian karena harga dapat menunjukkan suatu kualitas produk. promosi berpengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian karena perusahaan mampu mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Perusahaan diharapkan tetap menjaga kualitas produk, harga, dan promosi dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang diharapkan konsumen. Kata Kunci:Harga, Keputusan Pembelian,Kualitas Produk,Promosi
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Promosi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193051 WILDA YATI KHUSNA |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 03:54 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 03:54 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43480 |
Actions (login required)
View Item |