ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI LINGKUNGAN SEKOLAH DASAR NEGERI 1 DAN 2 PRAYUNGAN NGANJUK

WILDA YATI KHUSNA, 12405193051 (2024) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI LINGKUNGAN SEKOLAH DASAR NEGERI 1 DAN 2 PRAYUNGAN NGANJUK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (774kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (144kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, harga, dan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee di lingkungan sekolah dasar negeri 1 dan 2 prayungan nganjuk. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh guru dan karyawan yang pernah membeli pada marketplace shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 40 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah penyebaran kuisioner serta observasi. Penelitian ini menggunakan metode SEM PLS 3.0 untuk menghitung dan analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian karena kualitas yang baik mengakibatkan peningkatan penjualan. Harga berpengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian karena harga dapat menunjukkan suatu kualitas produk. promosi berpengaruh signifikan secara positif terhadap keputusan pembelian karena perusahaan mampu mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Perusahaan diharapkan tetap menjaga kualitas produk, harga, dan promosi dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang diharapkan konsumen. Kata Kunci:Harga, Keputusan Pembelian,Kualitas Produk,Promosi

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193051 WILDA YATI KHUSNA
Date Deposited: 29 Jan 2024 03:54
Last Modified: 29 Jan 2024 03:54
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43480

Actions (login required)

View Item View Item