MARIO ILHAM NUR RIZKY, 12405193169 (2024) ANALISIS CUSTOMER BONDING BERDASARKAN FASE LOYALITAS KONSUMEN DI KAFE KOPI AKHIR BULAN DI KOTA PARE KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (298kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul ‘Analisis Customer Bonding Berdasarkan Fase Loyalitas Konsumen di Kota Pare Kabupaten Kediri” yang ditulis oleh Mario Ilham Nur Rizky, NIM 12405193169, pembimbing Dr. Sutopo M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan dunia bisnis yang semakin cepat berubah-ubah sehingga mendorong pelaku bisnis untuk melakukan berbagai strategi guna bertahan dan memasarkan produk atau jasanya , salah satunya dengan strategi Customer Bonding, strategi ini dilakukan Kafe Kopi Akhir Bulan untuk menarik minat pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) peran strategi customer bonding pada pemasaran di Kafe Kopi Akhir Bulan di Kota Pare Kabupaten Kediri (2) Mengetahui analisis customer bonding berdasarkan Fase loyalitas pelanggan terhadap kepuasan, dan keputusan pembelian konsumen di Kafe Kopi Akhir Bulan di Kota Pare Kabupaten Kediri. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. dalam penelitian ini peneliti menjadikan Kafe Kopi Akhir Bulan yang berlokasi di Kota Pare Kabupaten Kediri menjadi tempat penelitian. Sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian,ditemukan bahwa (1) peran strategi customer bonding pada pemasaran di Kafe Kopi Akhir Bulan di Kota Pare Kabupaten Kediri (2) Mengetahui analisis customer bonding berdasarkan Fase loyalitas pelanggan terhadap kepuasan, dan keputusan pembelian konsumen di Kafe Kopi Akhir Bulan di Kota Pare Kabupaten Kediri. Upaya strategi customer bonding untuk meningkatkan loyalitas pelanggan tidak sesuai dengan apa yang direncanakan, beberapa konsumen yang mengeluhkan kurangnya porsi makanan dan tidak sesuai dengan gambar membuat kesan pertama menjadi kurang baik dan mempengaruhi citra Kafe Kopi Akhir Bulan, sehingga kedepannya Kafe yang memiliki desain modern dan minimalis ini serta lokasi yang strategis dapat melakukan inovasi dan evaluasi terhadap strategi yang diberlakukan Kafe Kopi Akhir Bulan. Kata Kunci : Ikatan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Customer Ekonomi > Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193169 MARIO ILHAM NUR RIZKY |
Date Deposited: | 19 Feb 2024 01:32 |
Last Modified: | 19 Feb 2024 01:32 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43680 |
Actions (login required)
View Item |