Moh. Agung Ahsan Rifai, 12405193076 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA SOTO BRANGGAHAN KECAMATAN NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (122kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (76kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (284kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Usaha Soto Branggahan Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri” ditulis oleh Moh Agung Ahsan Rifai. NIM. 12405193076, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing Risdiana Himmati, S.E, M.Si. Dalam penelitian ini di latar belakangi oleh adanya keadaan yang terjadi pada lokasi usaha Soto Branggahan dengan model penjualan yang saling berdampingan. Dari keadaan tersebut Soto Branggahan menjadi salah satu sentra soto di Kabupaten Kediri. Fokus penelitian ini mengacu pada bagaimana strategi pemasaran yang digunakan dan apa tantangan yang dihadapi oleh para penjual Soto Branggahan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui penerapan tentang strategi pemasaran dan tantangan yang di hadapi oleh para penjual. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan pengambilan data melalui wawancara mendalam kepada informan. Dalam pengambilan sampelnya menggunakan metode quota sampling dengan berbagai kategori sampel yang telah ditentukan. Manfaat dari penelitian ini mencakup dua hal yaitu manfaat teoritis dan manfaat praktis bagi mahasiswa dan lembaga Hasil dari penelitian ini disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan dari beberapa penjual memiliki tingkat perbedaan diantaranya terdapat strategi pemasaran dengan memanfaatkan lokasi usahanya, serta adanya strategi yang dilakukan dengan menjaga kestabilan harga. Selain itu, terdapat adanya tantangan yang dirasakan oleh beberapa penjual dalam menjalankan suatu usaha. Tantangan tersebut muncul dari faktor internal dan eksternal. Kata Kunci : Persaingan, Soto Branggahan, Strategi Pemasaran
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Promosi Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193076 MOH. AGUNG AHSAN RIFAI |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 03:31 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 03:31 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/45357 |
Actions (login required)
View Item |