HIDAYATUL KHOIRIYAH, 126405202096 (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MD CAFE NGANJUK. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada MD Cafe Nganjuk” yang ditulis oleh Hidayatul Khoiriyah, NIM. 126405202096, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali rahmatullah Tulungagung, pembimbing: Muhammad Alhada Fuadillah Habib, S.Sosio., M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan antar industri kreatif pada bidang kuliner yang mengharuskan industri kreatif menyusun strategi untuk menarik konsumen sehingga memunculkan kepuasan konsumen, berbagai inovasi produk yang dilakukan dan kualitas pelayanan belum sepenuhnya dirasakan oleh konsumen. Maka dari itu penelitian ini mengangkat permasalahan inovasi produk dan kuaitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk (1) Mengkaji apakah inovasi produk dan kualitas pelayanan secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen MD Cafe Nganjuk, (2) Mengkaji apakah inovasi produk secara parsial atau individu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen MD Cafe Nganjuk, (3) Mengkaji apakah inovasi produk secara parsial atau individu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen MD Cafe Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling tepatnya accidental sampling dengan jumlah sempel 70 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari kuisioner yang disebarkan kepada konsumen MD Cafe Nganjuk sedangkan data sekunder diperoleh dari lembaga tempat penelitian, penelitian terdahulu, buku, jurnal, dan website yang terpercaya. Data kuisioner dianalisis dengan menggunakan SPPS Versi 25.0 dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, ujihipotesis (Uji F, Uji T), dan uji asumsi klasik (uji normalitas data, uji heterokedastisitas, dan uji autokorelasi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) Inovasi produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen MD Cafe Nganjuk sebesar 46,1% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian, (2) Inovasi produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen MD Cafe Nganjuk,(3) Inovasi produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen MD Café Nganjuk. Kata kunci: Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405202096 HIDAYATUL KHOIRIYAH |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 07:13 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 07:13 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46813 |
Actions (login required)
View Item |