PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI OKULA TULUNGAGUNG

BINTI MAHNIN, 126405202093 (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI OKULA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstract.pdf

Download (170kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (260kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai Kopi Okula Tulungagung” ini ditulis oleh Binti Mahnin, NIM 126405202093, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Lativa Hartiningtyas. M.Pd. Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi oleh banyaknya pesaing bisnis kuliner, sehingga menyebabkan persaingan dalam bisnis kuliner semakin ketat dan menuntut para pelaku usaha kuliner untuk berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Dalam persaingan yang semakin ketat dibutuhkan strategi-strategi yang inovatif sehingga mampu pempertahankan dan mengambangkan serta dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan usaha kuliner. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: 1) adakah pengaruh secara positif dan signifikan electronic word of mouth terhadap Keputusan pembelian pada kedai kopi Okula? 2) adakah pengaruh secara positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada kedai kopi Okula? 3) adakah pengaruh secara positif dan signifikan store atmosphere terhadap Keputusan pembelian pada kedai kopi Okula? 4) adakah pengaruh secara positif dan signifikan electronic word of mouth, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap Keputusan pembelian pada kedai kopi Okula?. Metode penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan skala yang digunakan skala likert. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan Teknik pengambilan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner. Penelitian menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji F, uji T dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan electronic word of mouth terhadap Keputusan pembelian pada kedai kopi Okula. 2) Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada kedai kopi Okula. 3) terdapat pengaruh secara positif dan signifikan store atmosphere terhadap Keputusan pembelian pada kedai kopi Okula. 4) Terdapat pengaruh secara positif dan sifnifikan electronic word of mouth, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap Keputusan pembelian pada kedai kopi Okula. Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202093 BINTI MAHNIN
Date Deposited: 04 Jul 2024 04:18
Last Modified: 04 Jul 2024 04:18
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/48054

Actions (login required)

View Item View Item