PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PINKFLASH PADA MAHASISWI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UIN SATU TULUNGAGUNG

FRISTICA EMILIANI, 126405201008 (2024) PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PINKFLASH PADA MAHASISWI MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UIN SATU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (832kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (222kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Pinkflash pada Mahasiswi UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” ini ditulis oleh Fristica Emiliani, NIM. 126405201008, dengan pembimbing Muhammad Alhada Fuadilah Habib, S. Sosio., M.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh harga yang ditawarkan oleh produk kosmetik pinkflash yang relative murah, selain itu produk kosmetik pinkflash memiliki kualitas produk yang bagus serta memiliki citra merek yang unggul, sehingga produk kosmetik ini menjadi produk yang banyak terkenal di kalangan remaja hingga wanita dewasa. Produk kosmetik pinkflash memiliki variasi warna yang lengkap dan beragam serta memiliki bentuk produk yang mudah dibawa kemana saja sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunaya. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1) untuk mengetahui pengaruh presepsi harga, kualitas produk dan citra merek secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pinkflash. (2) untuk mengetahui pengaruh presepsi harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pinkflash. (3) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pinkflash. (4) untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pinkflash. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan yaitu asosiatif, yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antar variable. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling yaitu purposive sampling, dengan populasinya adalah mahasiswi UIN SATU Tulungagung yang pernah atau sedang menggunakan produk kosmetik pinkflash. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan cara memberi pernyataan tertulis kepada responden untuk dijawab. Hasil tersebut kemudian dianalisis menggunakan uji-uji dalam SPSS 16. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) presepsi harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pinkflash (2) presepsi harga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pinkflash (3) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pinkflash (4) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pinkflash. Kata kunci : Presepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201008 FRISTICA EMILIANI
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:26
Last Modified: 01 Aug 2024 07:26
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/48279

Actions (login required)

View Item View Item