DADANG HERU JATMIKO, 12405183276 (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI IJO WARIS TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (114kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (110kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (280kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (176kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Keputusan Beli Kopi Ijo Waris Tulungagung” ini ditulis oleh Dadang Heru Jatmiko, NIM 12405183276, pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC., M.A. Konsumen kopi ijo cenderung mencari dan mengevaluasi alternatif yang ada dengan atribut produk yang menjajikan pemenuhan kebutuhan gaya hidup yang dianutnya. Bagaimana individu mengalokasikan uang dan waktu yang dapat menggambarkan gaya hidup juga terjadi pada fenomena minum kopi di warung yang belakangan ini merebak. Warung kopi adalah suatu usaha di bidang makanan dan minuman yang dikelola secara komersial yang menawarkan para tamu berbagai variasi menu kopi dan juga makanan kecil dengan pelayanan dalam suasana tidak formal tanpa diikuti suatu aturan pelayanan yang baku. Untuk sekarang ini kebiasan minum kopi di warung kopi telah merebak di Indonesia, terutama di sejumlah kotakota besar. Bukan hal yang mudah bagi warung kopi ini, diperlukan analisis yang tepat dalam menjalankan usaha warung kopi, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian pelanggannya. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli kopi ijo waris di Tulungagung. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner/angket dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis factor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) variabel kualitas produk menjadi faktor penentu terhadap Keputusan pembelian di Warung Kopi Ijo Waris, 2) variabel kualitas pelayanan menjadi faktor penentu terhadap Keputusan pembelian di Warung Kopi Ijo Waris, 3) variabel lokasi menjadi faktor penentu terhadap Keputusan pembelian di Warung Kopi Ijo Waris, 4) variabel promosi tidak menjadi faktor penentu terhadap Keputusan pembelian di Warung Kopi Ijo Waris, dan 5) Variabel paling dominan adalah factor 1 yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi, namun sesuai dengan hasil pengujian ini lokasi menjadi factor paling dominan dalam mempengaruhi Keputusan pembelian di Warung Kopi Ijo Waris di Tulungagung. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Customer Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183276 DADANG HERU JATMIKO |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 03:03 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 03:03 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/48615 |
Actions (login required)
View Item |