INDANA LAILATUL FITRIYA, 126402203219 (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DHYHIJAB JOMBANG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (962kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (166kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
kripsi dengan judul “Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dhyhijab Jombang” ini ditulis oleh Indana Lailatul Fitriyah, NIM. 126402203219, dengan dosen pembimbing Dr. Refki Rusyadi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan di industry fashion yang berkembang semakin pesat didalam bisnis sehingga persaingan bisnis semakin ketat. Tak terkecuali dengan Dhyhijab yang merupakan usaha dengan produk fashion yang terus berinovasi terhadap produknya untuk menarik minat pelanggan.. Berdasarkan latar belakang diatas maka dapat dirumuskan apakah promosi penjualan, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian Dhyhijab Jombang. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner. Data yang diperoleh dari hasil kuesioner dianalisis dengan uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa variabel promosi berpengaruh secara parsial atau individu terhadap keputusan pembelian pembeli produk Dhyhijab Jombang, variabel kualitas pelayanan berpengaruh berpengaruh secara parsial atau individu terhadap keputusan pembelian pembeli produk Dhyhijab Jombang, variabel harga berpengaruh secara parsial atau individu terhadap keputusan pembelian pembeli produk Dhyhijab Jombang, dan secara simultan atau variabel, promosi, kualitas pelayanan, serta harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pembeli produk Dhyhijab Jombang serta mampu menjelaskan adanya pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 51,3%, sedangkan sisanya sebesar 48,7% dipengaruhi variabel-variabel lainnya. Kata kunci: Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, dan Promosi
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Promosi Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 126402203219 INDANA LAILATUL FITRIYAH |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 04:08 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 04:08 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/49055 |
Actions (login required)
View Item |