FADQI ADI ABDILLAH, 126405201037 (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KEDAI BONSAI KOPI JOMBANG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (910kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (184kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Inovasi Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen pada Kedai Bonsai Kopi Jombang” yang ditulis oleh Fadqi Adi Abdillah, NIM 126405201037, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dengan dosen pembimbing Ahmad Syaichoni, M.Sy. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan dunia usaha haruslah mampu berupaya untuk mencapai tujuan dengan menciptakan dan mempertahankan konsumen yang berorientasi mengarah pada loyalitas konsumen. Loyalitas konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor-faktor seperti inovasi produk, kualitas produk, harga, selera, kepuasan pelanggan, promosi, dan citra merk. Adapun indikator yang digunakan dalam penelitian ini adalah inovasi produk, harga, dan promosi yang diukur dengan loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji apakah inovasi produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada kedai Bonsai Kopi Jombang. (2) Untuk menguji apakah harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada kedai Bonsai Kopi Jombang. (3) Untuk menguji apakah promosi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada kedai Bonsai Kopi Jombang. (4) Untuk menguji apakah inovasi produk, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen pada kedai Bonsai Kopi Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif, dengan pemilihan sampling probability sampling. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu menggunaka metode simple random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada 400 konsumen kedai Bonsai Kopi yang diperoleh dengan menggunakan rumus lemeshow. . Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas), uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kedai Bonsai Kopi Jombang. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kedai Bonsai Kopi Jombang. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kedai Bonsai Kopi Jombang. (4) Inovasi Produk, Harga, dan Promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kedai Bonsai Kopi Jombang. Kata Kunci: Harga, Inovasi Produk, Loyalitas Konsumen, Promosi.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201037 FADQI ADI ABDILLAH |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 04:50 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 04:50 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/49081 |
Actions (login required)
View Item |