PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN RUMADI JOYO DI KRIAN SIDOARJO

NANDA ARIA NINGSIH, 126405201001 (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN RUMADI JOYO DI KRIAN SIDOARJO. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (697kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (262kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (947kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “ Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Rumadi Joyo di Krian Sidoarjo” ini ditulis oleh Nanda Aria Ningsih, NIM.126405201001,dengan pembimbing Fitrianatsany,S.Sos.,M.A. Rumah Makan Rumadi Joyo menyediakan berbagai menu-menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau, dan membuat pelanggan ingin mencoba dan menikmati makanan yang ada di Rumah Makan Rumadi Joyo dan lokasi menuju rumah makan rumadi joyo juga mudah dijangkau dapat membuat pelanggan merasa puas. Pemilik Rumah Makan Rumadi Joyo berusaha untuk memenuhi semua kriteria yang menjadi bahan pertimbangan pelanggan,baik itu harga, fasilitas dan pelayanannya sehingga dapat memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Pelanggan yang puas bukan berarti hanya membeli produk karena sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan memberikan rekomendasi pada orang-orang terdekat, ini berarti produk anda akan lebih dikenal banyak orang. Kepuasan pelanggan dan pelayanan saling berintekrasi satu sama lain. Dalam dunia bisnis harus memiliki pelanggan yang loyal caranya dengan memberikan pelayanan yang baik dan menarik agar dapat memuaskan kebutuhan pelanggan sehingga dapat terciptanya kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah, (1) Untuk menguji pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan rumah makan rumadi joyo, (2) Untuk menguji lokasi terhadap kepuasan pelanggan rumah makan rumadi joyo, (3) Untuk menguji fasilitas terhadap kepuasan pelanggan rumah makan rumadi joyo(4) Untuk menguji pengaruh Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Rumadi Joyo di Krian Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik non probability sampling. dengan jenis Random Sampling. Teknik penghimpunan data yang dilakukan yaitu dengan Angket (Kuisioner). Hasil tersebut kemudian dianalisis menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan rumadi joyo di krian sidoarjo, (2) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan rumadi joyo di krian sidoarjo, (3) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan rumadi joyo di krian sidoarjo, (4) Harga, Lokasi dan Fasilitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan rumadi joyo di krian sidoarjo. Kata Kunci: fasilitas, harga, kepuasan, lokasi, pelanggan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201001 NANDA ARIA NINGSIH
Date Deposited: 16 Aug 2024 02:56
Last Modified: 16 Aug 2024 02:56
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51026

Actions (login required)

View Item View Item