KEVIN ADNAN RASYID, 126405201087 (2024) MANAJEMEN KEGIATAN OPERASIONAL AYAM GEPREK SAE UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI KEPATIHAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (540kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (195kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (185kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (224kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul “MANAJEMEN KEGIATAN OPERASIONAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI AYAM GEPREK SAE KEPATIHAN KABUPATEN TULUNGAGUNG” ini ditulis oleh Kevin Adnan Rasyid, NIM 126405201087, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimbing Syamsul Umam, S.H.I., M.H. Penelitian ini dilatar belakangi pada manajemen kegiatan operasional untuk meningkatkan kinerja pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan manajemen operasional yang terjadi dan kinerja pada Ayam Geprek Sae. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan manajemen operasional yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja pegawai yang ada, lalu bagaimana kinerja pegawai, dan apa ada kendala yang terjadi dalam penerapan manajemen kegiatan operasional untuk meningkatkan kinerja pegawai di Ayam Geprek Sae Kepatihan Kabupaten Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data yang diperoleh adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun teknik analisis yaitu dengan kondensasi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan penelitian ini menunjukan bahwa, (1) penerapan manajemen operasional terkait kinerja pegawai pada perusahaan pada dasarnya sudah dilakukan dengan baik, tetapi masih perlu untuk ditingkatkan lagi seperti perencanaan, pengoperasian, pengarahan, dan pengawasan yang dapat bekerja secara efektif dan efisien, (2) bagaimana kinerja pegawai tentu saja bisa dilihat dari kualitas kinerja yang harus diperhatikan kembali untuk memenuhi standar usaha kuliner, dan (3) kendala dalam penerapan manajemen kegiatan operasional untuk meningkatkan kinerja pegawai yaitu terjadi kesalahan pada pegawai yang dihasilkan dapat di cek melalui kualitas tenaga kerja pegawai terhadap pekerjaan yang dihasilkan. Kata Kunci: Manajemen Operasi, Kinerja, Pegawai.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201087 KEVIN ADNAN RASYID |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 08:00 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 08:00 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51302 |
Actions (login required)
View Item |