PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, FASILITAS WISATA, CITRA DESTINASI DAN DAYA TARIK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA BLITAR PARK

SOFIA NUR IZZATI, 126405202209 (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, FASILITAS WISATA, CITRA DESTINASI DAN DAYA TARIK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA BLITAR PARK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (851kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (402kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (63kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Social Media Marketing, Fasilitas Wisata, Citra Destinasi dan Daya Tarik terhadap Minat Berkunjung Wisata Blitar Park” ini ditulis oleh Sofia Nur Izzati, NIM 126405202209, pembimbing Rendra Erdkhadifa, M.Si. Kata Kunci: Citra Destinasi, Daya Tarik, Fasilitas Wisata, Social Media Marketing . Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya pesaing bisnis pariwisata yang serupa sehingga persaingan semakin ketat. Dibutuhkan strategi yang tepat untuk mempertahankan dan menarik lebih banyak pengunjung diantaranya yaitu meningkatkan minat berkunjung. Minat kunjungan Blitar Park belum maksimal sehingga perlu dipelajari lebih mendalam indikator-indikator yang mempengaruhi minat berkunjung pada Blitar Park. Diselenggarakannya penelitian ini guna mendapatkan tujuan yakni untuk pengaruh social media marketing, fasilitas wisata, citra destinasi dan daya tarik terhadap minat berkunjung wisata Blitar Park. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode quota sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan social media marketing, fasilitas wisata, citra destinasi dan daya tarik berpengaruh positif dan signifikan terdahap minat berkunjung wisata Blitar Park. Secara parsial variabel citra destinasi dan daya tarik berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung wisata Blitar Park. Untuk variabel social media marketing dan fasilitas wisata tidak berpengaruh secara signifikan terdahap minat berkunjung wisata Blitar Park.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Etika Bisnis
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202209 SOFIA NUR IZZATI
Date Deposited: 26 Aug 2024 06:32
Last Modified: 26 Aug 2024 06:32
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51590

Actions (login required)

View Item View Item