PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO RETAIL JESSE FACTORY TULUNGAGUNG

VITO NUR ARIFIN, 126405201069 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO RETAIL JESSE FACTORY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (248kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Retail Jesse Factory Tulungagung” ini ditulis oleh Vito Nur arifin, NIM. 126405201069, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. penulisan skripsi ini dilatar belakangi oleh banyaknya perkembangan bisnis retail, sehingga menyebabkan persaingan bisnis retail yang semakin ketat sehingga para pelaku bisnis retail dituntut untuk memahami dan mengerti faktor-faktor dalam mengatasi persaingan bisnis retail yang semakin ketat tersebut. Sehingga dibutuhkan strategistrategi yang inovatif sehingga dapat mempertahankan dan mengembangkan serta dapat meningkatkan penjualan dan loyalitas pelanggannya. Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada toko retail Jesse Factory Tulungagung. 2) untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan pada toko retail Jesse Factory Tulungagung. 3) untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada toko retail Jesse Factory Tulungagung. 4) untuk mengetahui pengaruh secara simultan kualitas produk, promosi dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada toko retail Jesse Factory Tulungagung. Metode penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). pengolahan data yang digunkan yaitu SPSS 21. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2 ), uji F,dan uji T. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : 1) Kualitas produk berpengaruh secara positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko retail Jesse Factory Tulungagung. 2) Promosi berpengaruh secara positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko retail Jesse Factory Tulungagung. 3) Pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko retail Jesse Factory Tulungagung. 4) Kualitas produk, promosi dan pelayanan secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko retail Jesse Factory Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Customer
Ekonomi > Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201069 VITO NUR ARIFIN
Date Deposited: 05 Sep 2024 07:18
Last Modified: 05 Sep 2024 07:18
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51836

Actions (login required)

View Item View Item