PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MASYARAKAT DUSUN JOTO

TASYA FUTUKHA SA’ADAH, 126405203256 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MASYARAKAT DUSUN JOTO. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (23kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Merketplace Shopee Pada Masyarakat Dusun Joto” ini ditulis oleh Tasya Futukha Sa’adah, Nim. 126405203256, dengan pembimbing Jusuf Bachtiar,S.S., M.Pd. Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian maerketplace shopee pada masyarakat dusun joto, (2) Sehubungan dengan masalah tersebut diajukan hipotesis diantaranya yaitu diduga kualitas produk, dan harga, berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian serta di duga variabel kualitas produk berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian, (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk secara parsial atau individu terhadap keputusan pembelian, (4) Untuk mengetahui pengaruh promosi secara parsial atau individu terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 orang yang merupakan masyarakat dusun joto. Metode analisis data yang digunakan untuk mengetahui besar pengaruh Kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian adalah regresi linear berganda dan koefisien determinasi, sedangkan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh signifikan secara parsial atau individu yaitu uji t dan secara simultan atau bersama-sama yaitu uji F. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif. Teknik pengumpulan data menggunakan non probability sampling jenis quota sampling. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolenieritas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji-F, ujiT, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas residual. Berdasarkan hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan variael independen mempunyai nilai yang signifikan dengan arah positif. Diamana variabel Kualitas produk mempunyai nilai paling dominan dibandingkan dengan variabel harga dan promosi. Variabel kualitas produk, harga dan promosi juga memiliki pengaruh baik pengaruh signifikan maupun simultan terhadap variabel dependen yaitu keputusal pembelian. Kata Kunci : Kualitas produk,, Harga,Promosi, Keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203256 TASYA FUTUKHA SA'ADAH
Date Deposited: 23 Sep 2024 06:24
Last Modified: 23 Sep 2024 06:24
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53012

Actions (login required)

View Item View Item