SHERLY AGUSTINA WARTANTI, 126405201051 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK TEH POCI KRISNA (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (518kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (584kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (677kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (949kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (704kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (527kB) |
||
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Teh Poci Krisna (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Tulungagung)” yang ditulis oleh Sherly Agustina Wartanti, NIM. 126405201051, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing Dr. Nur Aziz Muslim, M.H.I. Penelitian ini di latar belakangi perkembangan bisnis bidang waralaba di Indonesia yang terus berevolusi, terutama bisnis franchise minuman, salah satunya minuman teh poci. Teh Poci yang terkenal di tengah masyarakat Tulungagung yakni Teh Poci Krisna. Banyaknya franchise minuman di Tulungagung mengakibatkan pihak perusahaan Teh Poci Krisna harus mengatur dan memahami faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Rumusan masalah dari penelitian ini, yaitu: 1) Apakah Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Teh Poci Krisna Tulungagung?, 2) Apakah Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Teh Poci Krisna Tulungagung?, 3) Apakah Citra Merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Teh Poci Krisna Tulungagung?, 4) Apakah kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Teh Poci Krisna Tulungagung?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada produk Teh Poci Krisna Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dan jenis penelitian asosiatif. Adapun pengambilan data menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan citra merek secara parsial masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Teh Poci Krisna Tulungagung, dibuktikan dengan hasil uji parsial pada atribut kualitas produk dengan nilai tolerance 0,512, harga dengan nilai tolerance 0,388, dan citra merek dengan nilai tolerance 0,490. Secara simultan variabel kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dibuktikan dengan hasil Fhitung > Ftabel yaitu 22,720 > 2,36. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201051 SHERLY AGUSTINA WARTANTI |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 02:34 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 02:34 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53250 |
Actions (login required)
View Item |