ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT (Studi Pada Unit Kegiatan Olahraga Mahasiswa Futsal Putra dan Putri UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)

PUGUH PRIYO WIBOWO, 126405202198 (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT (Studi Pada Unit Kegiatan Olahraga Mahasiswa Futsal Putra dan Putri UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (556kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (79kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (68kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (867kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (896kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Ortuseight (Studi Pada Unit Kegiatan Olahraga Mahasiswa Futsal Putra dan Putri UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)” yang ditulis oleh Puguh Priyo Wibowo NIM. 126405202198. Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam. Jurusan Bisnis dan Manajemen. Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan Dosen Pembimbing Risdiana Himmati M.Si. Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena perkembangan dunia olahraga begitu populer di kalangan masyarakat salah satunya futsal. Hal ini yang menjadi peluang perusahaan sepatu futsal untuk memperluas mereknya dikancah perfutsalan nasional. Produk sepatu futsal merek Ortuseight menjadi salah satu rekomendasi sepatu terbaik asli Indonesia pada saat ini. Mempunyai desain keren, dengan teknologi modern dan harga yang terjangkau membuat Ortuseight laris di pasaran Persaingan yang sangat ketat ini memberikan tekanan pada perusahaan untuk menawarkan produknya yang berkualitas berbeda dari produk-produk pesaingnya. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk (1) untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu futsal ortuseight, (2) untuk menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepatu futsal ortuseight, (3) untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian sepatu futsal ortuseight, (4) untuk mengeanalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan brand image terhadap keputusan pembelian sepatu futsal ortuseight. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen. data kuesioner di analisis menggunakan SPSS dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk dalam penggunaan sepatu futsal Ortuseight terbukti meningkatkan keputusan pembelian konsumen, (2) persepsi harga oleh pengguna sepatu futsal Ortuseight terbukti meningkatkan keputusan pembelian konsumen, (3) brand image oleh pengguna sepatu futsal Ortuseight terbukti meningkatkan keputusan pembelian konsumen, (4) kualitas produk, persepsi harga, dan brand image terbukti meningkatkan keputusan pembelian konsumen.Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian, Ortuseight

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202198 PUGUH PRIYO WIBOWO
Date Deposited: 25 Sep 2024 07:00
Last Modified: 25 Sep 2024 07:00
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53392

Actions (login required)

View Item View Item