PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, TATA LETAK, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HARI HARI STORE SRENGAT KABUPATEN BLITAR

LUTFIAH FIRDAUS AZZAHRA, 126405202113 (2024) PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, TATA LETAK, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HARI HARI STORE SRENGAT KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (123kB)
[img] Text
DAFTAR ISI .pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (119kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Ketersediaan Produk, Tata Letak, dan Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Hari Hari Store Srengat Kabupaten Blitar” yang ditulis oleh Lutfiah Firdaus Azzahra, NIM 126405202113, pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan zaman yang membuat meningkatnya kebutuhan masyarakat salah satunya pada bidang kecantikan yang semakin berkembang pesat. Dengan kondisi seperti ini membuat pelaku usaha harus bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha untuk selalu memperhatikan persediaan produk, tata letak yang menarik serta memudahkan konsumen dalam berbelanja. Semakin banyak pengusaha khususnya dibidang ritel tentunya terdapat faktor yang mempengaruhi dalam melakukan keputusan pembelian. Sehingga penelitian ini mengangkat permasalaha ketersediaan produk, tata letak, dan promosi online. Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi (1) pengaruh ketersediaan produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Hari Hari Store Srengat, (2) pengaruh tata letak terhadap keputusan pembelian konsumen di Hari Hari Store Srengat, (3) pengaruh promosi online terhadap keputusan pembelian konsumen di Hari Hari Store Srengat, dan (4) pengaruh ketersediaan produk, tata letak, dan promosi online terhadap keputusan pembelian konsumen di Hari Hari Store Srengat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian 1) Ketersediaan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Hari Hari Store Srengat, 2) Tata letak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Hari Hari Store Srengat, 3) Promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Hari Hari Store Srengat, 4) Ketersediaan produk, tata letak, dan promosi online berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Hari Hari Store Srengat.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202113 LUTFIAH FIRDAUS AZZAHRA
Date Deposited: 23 Sep 2024 03:39
Last Modified: 23 Sep 2024 03:39
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53552

Actions (login required)

View Item View Item