PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Warung Nasi Pecel Lambe Ndower)

YOGA ADITAMA, 17402163250 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Warung Nasi Pecel Lambe Ndower). [ Skripsi ]

This is the latest version of this item.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (237kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Warung Nasi Pecel Lambe Ndower” ditulis oleh Yoga Aditama, NIM. 17402163250, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC, M.A Kepuasan konsumen menjadi pembahasan yang penting dalam penelitian ini, sebab persaingan bisnis yang semakin ketat antara warung makan. Beberapa hal yang dapat menciptakan kepuasan konsumen pada warung makanan adalah dengan meningkatkan dan memperhatikan harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan. Jika warung makanan cepat saji menetapkan harga yang sesuai kualitas produk serta kualitas pelayanan yang baik, maka konsumen akan merasa puas, dengan demikian perlu diperhatikan beberapa faktor yang mampu mempengaruhi kepuasan konsumen tersebut. Beberapa fokus penelitian dalam penelitian ini adalah: 1. Apakah harga dapat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di warung nasi pecel Lambe Ndower Kanigoro? 2. Apakah kualitas produk dapat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di warung nasi pecel Lambe Ndower Kanigoro? 3. Apakah kualitas pelayanan dapat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di warung nasi pecel Lambe Ndower Kanigoro? 4.Apakah harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dapat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di warung nasi pecel Lambe Ndower Kanigoro? Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian yang asosiasif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini ada sebanyak 54 responden konsumen pada Warung Nasi Pecel Lambe Ndower. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sumber data yang digunakan xv dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya uji analisis menggunakan uji instrumen data yaitu Uji Validitas dan Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik dan uji analisis data untuk menjawabrumusan masalah yaitu dengan menggunakan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Harga berpengaruh posiitif tinggi terhadap kepuasan konsumen, 2) Kualitas produk berpengaruh positif sedang terhadap kepuasan konsumen, 3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif tinggi terhadap kepuasan konsumen, 4). Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh antara harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil uji determinasi diketahui nilai adjusted R square kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel independen, yaitu harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Kata kunci: harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163250 YOGA ADI TAMA
Date Deposited: 23 Sep 2024 05:59
Last Modified: 23 Sep 2024 05:59
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53588

Available Versions of this Item

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Warung Nasi Pecel Lambe Ndower). (deposited 23 Sep 2024 05:59) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item