PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO SEPATU SALMA SPORT 17 KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG

IQBAL MAULANA ARDIANSYACH, 126405203244 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO SEPATU SALMA SPORT 17 KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (609kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Sepatu Salma Sport 17 Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung” yang ditulis oleh Iqbal Maulana Ardiansyach NIM. 126405203244. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Progam Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan dosen pembimbing: Mega Tunjung Hapsari M.AP. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi saat ini yang meningkatkan digitalisasi dibidang industri. Di era globalisasi seperti sekarang ini, kemajuan digitalisasi yang bergerak dalam bidang industri menuntut para wirausahawan untuk memiliki strategi pemasaran yang kuat agar dapat bersaing dengan kompetitor lain. Tujuan utama penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Sepatu Salma Sport 17 Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung. Dalam penelitian ini bauran pemasaran yang diteliti meliputi (produk, harga, tempat, dan promosi). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskritif. Tehnik dalam pengambilan sampel penelitian menggunakan nonprobaility sampling dengan pendekatan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan. Data kuesinoner dianalisis menggunakan SPSS 21 dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel produk, harga, tempat, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). (2) Produk (X1) berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). (3) Harga (X2) berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). (4) Tempat (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). (5) Promosi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Kata Kunci: Bauran Pemasaran (produk, harga, tempat, promosi), kepuasan pelanggan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Sosial Ekonomi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203244 IQBAL MAULANA ARDIANSYACH
Date Deposited: 24 Sep 2024 07:30
Last Modified: 24 Sep 2024 07:30
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53623

Actions (login required)

View Item View Item