PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELI PADA COFFEE SHOP MATA HATI KEDIRI

BAHRUL ISLAM AL ' ARSA BANDI, 12405173088 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELI PADA COFFEE SHOP MATA HATI KEDIRI. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (79kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pembeli pada Coffee Shop Mata Hati Kediri”, yang diteliti oleh Bahrul Islam Al Arsa Bandi, NIM. 12405173088, pembimbing Risdiana Himmati, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan mengenai kualitas pelayanan, produk serta harga pada beberapa tempat/tongkrongan yang ada makanan dan minumannya. Salah satunya pada coffee shop ini, menunjukkan adanya beberapa peristiwa bahwa penurunan penjualan tersebut kemungkinan disebabkan oleh beberapa faktor pemasaran yang tidak berjalan sesuai dengan fungsinya, dan menyebabkan penjualan tersebut tidak maksimal. Jika hal ini dibiarkan secara berkelanjutan dapat menimbulkan dampak negatif seperti halnya kerugian pendapatan, kehilangan pembeli, dan perusahaan dapat gulung tikar. Persaingan pasar yang ketat menuntut pelaku usaha untuk memberikan inovasiinovasi yang menunjang peningkatan bisnisnya seperti variasi produk yang di jualnya. Coffe shop yang memperhatikan setiap aspek kegiatannya akan mempengaruhi citra bagi coffee shopnya. Semakin baik citra perusahaan, maka semakin meningkat pula kepuasan pembeli pada perusahaan. Kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga dianggap sebagai beberapa solusi untuk memecahkan permasalahan yang ada. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pembeli pada coffee shop. Objek dalam penelitian ini menggunakan coffe Shop Mata Hati Kediri. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan jenis pada penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Non Probability Sampling Accidental Sampling. Pengumpulan data primer dari responden melalui wawancara dan alat bantu kuesioner, sedangkan data sekunder dari penelitian para ahli terdahulu. Jumlah sampel sebanyak 90 responden dari pembeli di coffe shop Mata Hati Kediri. Analisis data dilakukan dengan menggunakan program Eviews 12. Hasil penelitian ini menunjukkan, berdasarkan pengujian secara parsial bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli, dan harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pembeli. Sedangkan, berdasarkan hasil pengujian secara simultan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli pada Coffee Shop Mata Hati Kediri. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Dan Kepuasan Pembeli

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173088 BAHRUL ISLAM AL ' ARSA BANDI
Date Deposited: 01 Oct 2024 03:14
Last Modified: 01 Oct 2024 03:14
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53818

Actions (login required)

View Item View Item