PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GAMIS ADZKIA HIJAB SYAR’I (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI TULUNGAGUNG)

YETI IRA DIANTI, 2824133123 (2017) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GAMIS ADZKIA HIJAB SYAR’I (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (698kB) | Preview
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (604kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (489kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (280kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (313kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gamis Adzkia Hijab Syar’i (Studi Kasus Pada Konsumen Di Tulungagung) Pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung” ini ditulis oleh Yeti Ira Dianti, NIM. 2824133123, pembimbing Dr. Nur Aini Latifah, SE. MM. Keputusan pembelian konsumen menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin tajam diantara industri yang memproduksi pakaian busana muslim. Hal yang utama agar industri ini dapat bertahan maka strategi pemasarannya harus ditingkatkan dan diperbaiki. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara Produk terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (2) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (3) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (4) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara tempat terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (5) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara Partsisipan terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (6) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara proses terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (7) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara buktifisik terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (8) Apakah Marketing Mix yang secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (9) Variabel manakah yang mempunyai pengaruh paling dominan diantara variabel Produk, Harga, Promosi, Tempat ,Partisipan, Proses Dan Bukti Fisik terhadap Keputusan Pembelian Konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Simple Random Sampling. Tahap selanjutnya, data kuesioner dianalisis dengan regresi berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Untuk uji secara parsial menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel tempat (X4) parsial tidak berpengaruh, positif dan tidak signifikan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel partisipan (X5) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel proses (X6) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel bukti fisik (X7) tidak berpengaruh, negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Selanjutnya melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel Produk, Harga, Promosi, Tempat, Partisipan, Proses dan Buktifisik secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk variabel dari marketing mix yang paling berpengaruh adalah variabel produk. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Tempat, Partisipan, Proses , Bukti Fisik dan keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: SE 2824133123 Yeti Ira Dianti
Date Deposited: 27 Jul 2017 06:18
Last Modified: 27 Jul 2017 06:18
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/5510

Actions (login required)

View Item View Item