PIDRA ISWAHYUDI, 126407203030 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN JEMAAH UMRAH DI PT ALHAKIM LINA JAYA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (392kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (132kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (235kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan jemaah umrah PT Alhakim Lina Jaya Tulungagung” ini ditulis oleh Pidra Iswahyudi. Nim 126407203030, jurusan Pariwisata Syariah, Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam. Pembimbing Dr. Syafrudin Arif Marah Manunggal, M.S.I. Industri perjalanan umrah di Indonesia semakin kompetitif. Banyak biro perjalanan umrah yang bermunculan dengan menawarkan berbagai paket umrah dengan harga dan kualitas yang berbeda beda,hal ini membuat PT Alhakim Lina Jaya perlu terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitasnya agar dapat tetap bersaing dan memuaskan jemaah umrah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan jemaah umrah di PT Alhakim Lina Jaya. Metode Penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui kuisioner yang disebarkan kepada 90 jemaah umrah PT Alhakim Lina Jaya. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan jemaah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan fasilitas memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan jemaah umrah. Kualitas pelayanan yang meliputi keramahan, kecepatan, dan ketepatan layanan berperan penting dalam meningkatkan kepuasan jemaah. Selain itu, fasilitas yang memadai seperti akomodasi, transportasi, dan perlengkapan umrah juga terbukti berkontribusi positif terhadap kepuasan jemaah. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Jemaah Umrah, PT. Alhakim Lina Jaya
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Pariwisata > Paket Wisata Pariwisata > Pemandu Wisata |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Pariwisata Syariah |
Depositing User: | 126407203030 PIDRA ISWAHYUDI |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 06:17 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 06:17 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55698 |
Actions (login required)
View Item |