PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN JEMAAH UMRAH DI PT ALHAKIM LINA JAYA TULUNGAGUNG

PIDRA ISWAHYUDI, 126407203030 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN JEMAAH UMRAH DI PT ALHAKIM LINA JAYA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (392kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (132kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (235kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan jemaah umrah PT Alhakim Lina Jaya Tulungagung” ini ditulis oleh Pidra Iswahyudi. Nim 126407203030, jurusan Pariwisata Syariah, Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam. Pembimbing Dr. Syafrudin Arif Marah Manunggal, M.S.I. Industri perjalanan umrah di Indonesia semakin kompetitif. Banyak biro perjalanan umrah yang bermunculan dengan menawarkan berbagai paket umrah dengan harga dan kualitas yang berbeda beda,hal ini membuat PT Alhakim Lina Jaya perlu terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitasnya agar dapat tetap bersaing dan memuaskan jemaah umrah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan jemaah umrah di PT Alhakim Lina Jaya. Metode Penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui kuisioner yang disebarkan kepada 90 jemaah umrah PT Alhakim Lina Jaya. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan jemaah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan fasilitas memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan jemaah umrah. Kualitas pelayanan yang meliputi keramahan, kecepatan, dan ketepatan layanan berperan penting dalam meningkatkan kepuasan jemaah. Selain itu, fasilitas yang memadai seperti akomodasi, transportasi, dan perlengkapan umrah juga terbukti berkontribusi positif terhadap kepuasan jemaah. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Jemaah Umrah, PT. Alhakim Lina Jaya

Item Type: Skripsi
Subjects: Pariwisata > Paket Wisata
Pariwisata > Pemandu Wisata
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Pariwisata Syariah
Depositing User: 126407203030 PIDRA ISWAHYUDI
Date Deposited: 21 Jan 2025 06:17
Last Modified: 21 Jan 2025 06:17
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55698

Actions (login required)

View Item View Item