PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)

NOVA SUCI MAGHFIROH, 126405201003 (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (624kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (105kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Hanasui (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)” yang dibuat oleh Nova Suci Maghfiroh, NIM. 126405201003, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing Fitrianatsany, S.Sos., M.A. Perkembangan dunia bisnis yang terjadi di masa modern saat ini meningkat sangat pesat khususnya di bidang kosmetik. Hal ini tentunya menimbulkan persaingan antar perusahaan kosmetik. Persaingan yang terjadi pada produsen kosmetik sangat kompetitif sehingga ada kaitan antara harga, kualitas produk, promosi dan tempat (offline/online) menentukan tingkat keputusan pembelian kosmetik Hanasui oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan tempat secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui pada mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu nonprobability sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 40 responden mahasiswa . Kuesioner menggunakan media Google Form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, menggunakan program analisis data SPSS 16. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa: (1) harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui. (2) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui. (3) Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui. (4) Tempat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui. (5) Harga, Kualitas Produk, Promosi danTempat secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui. Kata kunci: harga, kualitas produk, promosi, tempat, keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201003 NOVA SUCI MAGHFIROH
Date Deposited: 14 Feb 2025 02:22
Last Modified: 14 Feb 2025 02:22
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55962

Actions (login required)

View Item View Item