PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TOKO CANTIK TULUNGAGUNG

BINTANG IKKO PUTRI NOKENDA SYACH, 126405203239 (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TOKO CANTIK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (619kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (981kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (889kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (837kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dengan Word Of Mouth sebagai Variabel Intervening di Toko Cantik Tulungagung” yang ditulis oleh Bintang Ikko Putri Nokenda Syach NIM. 126405203239. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung,dengan Dosen Pembimbing: Sri Eka Astutiningsih, S.E., M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi, adanya trend masyarakat yang mulai menyadari pentingnya merawat diri dan menjaga kesehatan kulit menjadikan kosmetik sebagai kebutuhan primer bagi kaum perempuan. Semakin berjalannya waktu permintaan masyarakat terhadap kecantikan semakin meningkat menjadikan tantangan produsen kosmetik agar selalu menjaga stabilitas bisnis. Faktor-faktor yang perlu diperhatikan untuk menarik minat keputusan pembelian konsumen adalah harga yang terjangkau, kualitas pelayanan, serta strategi promosi yang efektif dan efisien. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk(1) Mengetahui pengaruh harga terhadap word of mouth di Toko Cantik Tulungagung,(2)Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap word of mouth di Toko Cantik Tulungagung, (3) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Toko Cantik Tulungagung, (4) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Toko Cantik Tulungagung, (5) Mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian di Toko Cantik Tulungagung, (6) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabelintervening di Toko Cantik Tulungagung,(7)Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan dengan word of mouth sebagai variabel intervening di Toko Cantik Tulungagung. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif dengan teknik analisis jalur dengan menggunakan variabel intervening.. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan menggunakan teknik proportional ramdom sampling dan ditemukan sampel sejumlah 400. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitianmenunjukkan (1) Harga berpengaruh terhadap word of mouth di Toko Cantik Tulungagung, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap word of mouth di Toko Cantik Tulungagung, (3) Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Cantik Tulungagung, (4) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian di Toko Cantik Tulungagung, (5) Word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian di Toko Cantik Tulungagung, (6) Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel intervening di Toko Cantik Tulungagung, (7) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan dengan word of mouth sebagai variabel intervening di Toko Cantik Tulungagung. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203239 BINTANG IKKO PUTRI NOKENDA SYACH
Date Deposited: 10 Mar 2025 02:57
Last Modified: 10 Mar 2025 02:57
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/56273

Actions (login required)

View Item View Item