FITRI SRI WAHYUNI, 126405201020 (2024) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI USAHA TOKO AYU ACCESSORIES TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (257kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (300kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Penerapan Strategi Marketing Mix Dalam Mempertahankan Eksistensi Usaha Toko Ayu Accessories Tulungagung” ini ditulis oleh Fitri Sri Wahyuni, NIM.126405201020, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan dosen pembimbing Rizal Furqon Ramadhan, S.Kom,M.T. Penelitian skripsi ini dilatarbelakangi oleh sang penulis yang tertarik melakukan wawancara dengan sang pemilik terhadap penerapan strategi pemasaran yang digunakan oleh toko Ayu Accessories terutama berkaitan dengan marketing mix dalam mempertahankan eksistensi usaha yang telah di dirikan sejak tahun 2007 Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi marketing mix dalam mempertahankan eksistensi usaha Ayu Accessories Tulungagung serta bagaimana toko Ayu Accessories ini menghadapi kendala yang terjadi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data penelitian ini berupa data premier dan data skunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi marketing mix yang diterapkan di toko Ayu Accessories adalah 7P yakni: product, price, place ,promotion, people, process ,physical evidence. Diantara tujuh indikator tersebut strategi physical evidence belum maksimal karena banyaknya barang namun tempatnya terbatas. Toko Ayu mempertahankan eksistensinya dengan selalu melengkapi barang yang ada ditokonya. Kendala yang hadapi paling sering yakni banyaknya barang namun tempat terbatas dan naik harga jika barang langka. Kata Kunci: Pemasaran, Marketing Mix, Eksistensi Usaha
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Entrepreneur Ekonomi > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201020 FITRI SRI WAHYUNI |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 02:33 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 02:33 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/56307 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |