PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK McDONALD’S PASCA BOIKOT DI KOTA KEDIRI

SYIFA HANIFA, 126405213218 (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK McDONALD’S PASCA BOIKOT DI KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

This is the latest version of this item.

[img] Text
COVER.pdf

Download (930kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (157kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (254kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Loyalitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk McDonald’s Pasca Boikot di Kota Kediri” yang dibuat oleh Syifa Hanifa, NIM. 126405213218, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing Prof. Dr. H. Dede Nurohman, M.Ag. Kata kunci: kepercayaan merek, kesadaran merek, citra merek, loyalitas, keputusan pembelian. Konflik berkepanjangan antara Israel dan Palestina telah menarik perhatian dunia, memicu berbagai aksi boikot terhadap merek-merek yang diduga memiliki keterkaitan dengan Israel. Salah satu merek yang terdampak adalah McDonald's, yang mengalami perubahan dalam pola keputusan pembelian konsumen pasca-boikot. Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh variabel-variabel seperti kepercayaan merek, kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas terhadap keputusan pembelian konsumen produk McDonald's di Kota Kediri. Fenomena yang menjadi fokus utama adalah bagaimana perubahan dalam variabel-variabel tersebut mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk McDonald's, khususnya setelah adanya tindakan boikot terhadap merek ini. Oleh karena itu, penelitian ini memberikan gambaran yang lebih jelas tentang hubungan antar variabel yang telah disebutkan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dengan menggunkan teknik pengambilan sampel yaitu nonprobability sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Dengan menyebarkan kuesioner menggunakan media Google Form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, menggunakan program analisis data SPSS 25. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa: (1) Kepercayaan Merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk McDonald’s pasca boikot di Kota Kediri. (2) Kesadaran Merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk McDonald’s pasca boikot di Kota Kediri. (3) Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk McDonald’s pasca boikot di Kota Kediri. (4) Loyalitas berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk McDonald’s pasca boikot di Kota Kediri. (5) Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Loyalitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk McDonald’s pasca boikot di Kota Kediri.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405213218 SYIFA HANIFA
Date Deposited: 09 May 2025 04:23
Last Modified: 09 May 2025 04:23
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57064

Available Versions of this Item

  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK McDONALD’S PASCA BOIKOT DI KOTA KEDIRI. (deposited 09 May 2025 04:23) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item