NOVI DIANITA SARI, 126402211040 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIMAH (Studi Kasus pada Pelanggan Jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (434kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (220kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (660kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (444kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslimah (Studi Kasus Pada Pelanggan Jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung) ini ditulis oleh Novi Dianita Sari, NIM. 126402211040, pembimbing Ahmad Budiman, M.S.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya permintaan modest fashion, khususnya fashion Muslimah baik di tingkat domestik maupun global. Arascarf, sebagai merek lokal berhasil menarik perhatian konsumen, terbukti dari antrian sebelum Mini Offstore buka demi mendapatkan jilbab yang mereka inginkan. Hal ini mencerminkan tingginya minat masyarakat terhadap merek tersebut sehingga peneliti tertarik untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian jilbab Arascarf di KabupatenTulungagung. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk menguji dan menganalisis pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada pelanggan produk fashion muslimah Jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung, (2) untuk menguji dan menganalisis pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pelanggan produk fashion muslimah Jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung, (3) untuk menguji dan menganalisis pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada pelanggan produk fashion muslimah Jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung, (4) untuk menguji dan menganalisis pengaruh simultan kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian pada pelanggan produk fashion muslimah Jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer melalui kuesioner. Populasi penelitian ini adalah pelanggan jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung. Teknik sampling yang digunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Penentuan sampel menggunakan rumus Hair menghasilkan sebanyak 100 sampel. Analisis data dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan bantuan software SPSS 27.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) secara parsial kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion muslimah pada pelanggan jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung, (2) secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion muslimah pada pelanggan jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung, (3) secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion muslimah pada pelanggan jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung, (4) secara simultan kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion muslimah pada pelanggan jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung. Hasil penelitian ini digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan penjualan produk jilbab Arascarf maupun merek fashion lainnya. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Dan Jilbab Arascarf
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 126402211040 NOVI DIANITA SARI |
Date Deposited: | 16 May 2025 07:55 |
Last Modified: | 16 May 2025 07:55 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57283 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |