STRATEGI PEMASARAN PELAKU USAHA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PAGO CREATIVE SPACE TULUNGAGUNG

FAISAL MUCHLIS, 12405183114 (2023) STRATEGI PEMASARAN PELAKU USAHA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PAGO CREATIVE SPACE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (182kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (141kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (53kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul ”Strategi Pemasaran Pelaku Usaha Untuk Meningkatkan Volume Penjualan di PAGO Creative Space Tulungagung " ditulis oleh Faisal Muchlis, NIM 12405183114, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Dr. Hj. Chusnul Chotimah, M. Ag. Tingginya persaingan dalam dunia usaha menjadi hal yang sangat riskan bagi pelaku usaha, strategi pemasaran yang tepat dan baik sangat diperlukan oleh sebuah perusahaan untuk mempengaruhi keputusan pembelian agar dapat menciptakan tujuan sebuah perusahaan. Dengan pemasaran yang baik, kebutuhan dan keinginan konsumen akan terpenuhi sehingga menciptakan keberhasilan suatu perusahaan untuk memperoleh keuntungan. Salah satu strategi yang digunakan oleh perusahaan yaitu menggunakan marketing mix atau bauran pemasaran. Seperti yang dilakukan PAGO Creative Space Tulungagung strategi yang digunakan yaitu bauran pemasaran 7P yang meliputi produk, harga, promosi, tempat, Sumber Daya Manusia (SDM), proses, dan bukti fisik. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data yang diperoleh adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data yaitu dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari analisis penerapan 7P pada PAGO Creative Space Tulungagung menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, promosi, sumber daya manusia, proses, dan bukti fisik memberikan dampak positif bagi PAGO Creative Space Tulungagung. Adanya hambatan yang dihadapi dapat diselesaikan dengan solusi yang diterapkan oleh PAGO Creative Space Tulungagung. Diketahui bahwa usaha ini dapat berkembang dan volume penjualan meningkat dan efektif dengan penggunaan bauran pemasaran.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183114 FAISAL MUCHLIS
Date Deposited: 19 May 2025 02:46
Last Modified: 19 May 2025 02:46
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57316

Actions (login required)

View Item View Item