AGISTA NURYANA PUTRI, 126402212141 (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (599kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (114kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (26kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (552kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Persepsi Harga, Labelisasi Halal, Kualitas Produk, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)” yang ditulis Agista Nuryana Putri, NIM 126402212141, pembimbing Nadia Roosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan bisnis salah satunya bisnis produk skincare lokal. Ms Glow merupakan salah satu produk skincare lokal yang banyak diminati oleh kaum perempuan. Sebagai mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung yang dikenal dengan selalu berpenampilan menarik, tentunya banyak pertimbangan untuk memilih produk skincare yang digunakan. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga, labelisasi halal, kualitas produk, dan brand awareness secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer. Pengumpulan data menggunakan kuesioner secara langsung. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) persepsi harga, labelisasi halal, kualitas produk, dan brand awareness berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. (3) Labelisasi halal tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. (5) Brand awareness tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Harga Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 126402212141 AGISTA NURYANA PUTRI |
Date Deposited: | 19 May 2025 03:23 |
Last Modified: | 19 May 2025 03:23 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57353 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |