PENGARUH PERSEPSI HARGA, LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)

AGISTA NURYANA PUTRI, 126402212141 (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (599kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (114kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (26kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (552kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Persepsi Harga, Labelisasi Halal, Kualitas Produk, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)” yang ditulis Agista Nuryana Putri, NIM 126402212141, pembimbing Nadia Roosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan bisnis salah satunya bisnis produk skincare lokal. Ms Glow merupakan salah satu produk skincare lokal yang banyak diminati oleh kaum perempuan. Sebagai mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung yang dikenal dengan selalu berpenampilan menarik, tentunya banyak pertimbangan untuk memilih produk skincare yang digunakan. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga, labelisasi halal, kualitas produk, dan brand awareness secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer. Pengumpulan data menggunakan kuesioner secara langsung. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) persepsi harga, labelisasi halal, kualitas produk, dan brand awareness berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. (3) Labelisasi halal tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. (5) Brand awareness tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Harga
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402212141 AGISTA NURYANA PUTRI
Date Deposited: 19 May 2025 03:23
Last Modified: 19 May 2025 03:23
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57353

Actions (login required)

View Item View Item