PENGARUH PROMOSI PRODUK, INOVASI PRODUK HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SAMCHICK RESTO TULUNGAGUNG

MOCH AIMAN ROCHIM, 126405211041 (2025) PENGARUH PROMOSI PRODUK, INOVASI PRODUK HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SAMCHICK RESTO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (351kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (361kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skirpsi berjudul “Promosi Produk, Inovasi Produk Halal, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Samchick Resto Tulungagung “ ini di tulis oleh Moch Aiman Rochim, NIM:126405211041, Pembimbing Prof. Dr. Agus Eko Sujianto, M.M Penelitian ini dilatarbelakangi oleh industri kuliner yang semakin kompetitif. Loyalitas pelanggan menjadi salah satu faktor kunci untuk kesuksesan bisnis. Samchick Resto Tulungagung sebagai salah satu restoran yang menyajikan produk halal, berusaha untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui promosi produk, inovasi produk halal, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan 1) menguji dan menjelaskan Promosi Produk Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Samchick Resto di Tulungagung, (2) menguji dan menjelaskan Inovasi Produk Halal Berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Samchick Resto di Tulungagung, (3) menguji dan menjelaskan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas Pelanggan pada Samchick Resto di Tulungagung, (4) menguji dan menjelaskan promosi produk,inovasi produk halal dan kualitas Pelayanan secara simultan terhadap loyalitas Pelanggan pada Samchick Resto Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian asosiatif. Pengumpulan data melalui data primer dan sekunder. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan samchick resto tulungagung dan di ambil 385 sampel. Penelitian ini Menggunakan path analisis dan di uji menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Promosi Produk berpengaruh signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Perusahaan samchick, 2) Inovasi Produk Halal berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Samchick, 3) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Samchick Resto, 4) Promosi Produk X1 , Inovasi Produk Halal X2 , dan Kualitas Pelayanan X3 berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Y. Dengan demikian, hipotesis nol H0 ditolak, sementara hipotesis alternatif Ha diterima. Implikasi praktis dari hasil penelitian tersebut bahwa perusahaan perlu meningkatkan kualitas pelayanan mereka dengan lebih menekankan kepedulian terhadap kebutuhan pelanggan. Kata Kunci: Promosi Produk, Inovasi Produk Halal, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Samchick Resto.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Sosial Ekonomi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405211041 MOCH AIMAN ROCHIM
Date Deposited: 23 May 2025 02:29
Last Modified: 23 May 2025 02:29
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57524

Actions (login required)

View Item View Item