PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI KOPIAH IRENG KABUPATEN NGANJUK

MUHAMMAD WAHYU AJI SAPUTRA, 126405212127 (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI KOPIAH IRENG KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (861kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (260kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (385kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Store Atmosphere, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk”. Ditulis oleh Muhammad Wahyu Aji Saputra, NIM. 126405212127, dengan dosen pembimbing Risdiana Himmati, M. Si. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Store Atmosphere Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis kedai kopi yang semakin meningkat di kabupaten nganjuk sehingga mendorong pemilik kedai kopi untuk menentukan strategi yang tepat dalam mempertahankan pelanggannya, selain itu ditemukannya beberapa keluhan pelanggan yang berkaitan dengan store atmosphere, keragaman produk dan kualitas pelayanan yang masih kurang di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) apakah store atmosphere, keragaman produk, kualitas pelayanan, secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk. (2) apakah store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk, (3) apakah keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk, (4) apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk tahun 2024, jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Sumber data primer yang digunakan adalah angket dengan pengukuran skala likert. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik non-probality sampling dan teknik accidental. Teknis analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) secara simultan store atmosphere, keragaman produk, kualitas pelayan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk, (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk, (3) keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk, (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Etika Bisnis
Ekonomi > Kinerja
Kinerja Pegawai
Ekonomi > Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405212127 MUHAMMAD WAHYU AJI SAPUTRA
Date Deposited: 28 May 2025 06:04
Last Modified: 28 May 2025 06:04
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57673

Actions (login required)

View Item View Item