MUHAMMAD WAHYU AJI SAPUTRA, 126405212127 (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI KOPIAH IRENG KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (861kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (260kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (261kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (385kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (261kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Store Atmosphere, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk”. Ditulis oleh Muhammad Wahyu Aji Saputra, NIM. 126405212127, dengan dosen pembimbing Risdiana Himmati, M. Si. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Store Atmosphere Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis kedai kopi yang semakin meningkat di kabupaten nganjuk sehingga mendorong pemilik kedai kopi untuk menentukan strategi yang tepat dalam mempertahankan pelanggannya, selain itu ditemukannya beberapa keluhan pelanggan yang berkaitan dengan store atmosphere, keragaman produk dan kualitas pelayanan yang masih kurang di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) apakah store atmosphere, keragaman produk, kualitas pelayanan, secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk. (2) apakah store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk, (3) apakah keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk, (4) apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk tahun 2024, jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Sumber data primer yang digunakan adalah angket dengan pengukuran skala likert. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik non-probality sampling dan teknik accidental. Teknis analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) secara simultan store atmosphere, keragaman produk, kualitas pelayan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk, (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk, (3) keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk, (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi Kopiah Ireng Kabupaten Nganjuk
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Etika Bisnis Ekonomi > Kinerja Kinerja Pegawai Ekonomi > Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405212127 MUHAMMAD WAHYU AJI SAPUTRA |
Date Deposited: | 28 May 2025 06:04 |
Last Modified: | 28 May 2025 06:04 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57673 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |