DINI SEKARSARI, 126405211029 (2025) PENGARUH BRAND TRUST, VIRAL MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE GLAD2GLOW PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (789kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (235kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (281kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Trust, Viral Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Glad2Glow Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” ini ditulis oleh Dini Sekarsari, NIM. 126405211029, pembimbing Wahyu Dwi Warsitasari, M.Pd. Kata kunci: brand trust, viral marketing, online customer review, dan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Viral Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Glad2Glow Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Keputusan pembelian menjadi fokus dalam penelitian ini karena keputusan pembelian merupakan tahap akhir dari proses perilaku konsumen yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan suatu produk di pasar. Keputusan ini melibatkan berbagai pertimbangan yang dilakukan oleh konsumen, mulai dari pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, hingga evaluasi alternatif sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli. Dalam konteks ini, faktor-faktor seperti brand trust, viral marketing, dan online customer review harus diperhatikan oleh perusahaan agar mampu bersaing di pasar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 384 responden yaitu mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Uin Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel brand trust terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel viral marketing terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel online customer review terhadap keputusan pembelian, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel brand trust, viral marketing, dan online customer review terhadap keputusan pembelian skincare Glad2Glow pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Uin Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Belanja Online Ekonomi > Bisnis Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405211029 DINI SEKARSARI |
Date Deposited: | 18 Jun 2025 01:41 |
Last Modified: | 18 Jun 2025 01:41 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/58096 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |