PENGARUH KEMUDAHAN, KEPUASAN DAN FREKUENSI PEMBAYARAN QRIS TERHADAP PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERSERTIFIKASI HALAL DI YUNA COSMETICS

ASWIN NIDA, 126402211009 (2025) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPUASAN DAN FREKUENSI PEMBAYARAN QRIS TERHADAP PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERSERTIFIKASI HALAL DI YUNA COSMETICS. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (631kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (339kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kemudahan, Kepuasan dan Frekuensi Pembayaran QRIS Terhadap Pembelian Produk Kosmetik Bersertifikasi Halal di Yuna Cosmetics” ini ditulis oleh Aswin Nida, NIM. 126402211009, dengan pembimbing Dr. Muhamad Aswad, M.A. Kata Kunci: Kemudahan, Kepuasan, Pembayaran QRIS, Pembelian Produk, Yuna Cosmetics. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan berkembangnya sistem pembayaran digital menjadi salah satu faktor penting yang memengaruhi perilaku konsumen, terutama dalam industri kosmetik halal. Dengan meningkatnya kesadaran konsumen akan pentingnya produk halal, serta kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi pembayaran, penelitian ini berusaha untuk memahami bagaimana ketiga variabel tersebut berinteraksi dan berkontribusi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kemudahan, Kepuasan dan Frekuensi Pembayaran QRIS terhadap Pembelian produk kosmetik bersertifikasi halal di Yuna Cosmetics baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantiatif dengan penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari kuesioner dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan jenis accindental atau incidental sampling sebanyak 96 orang pelanggan Yuna Cosmetics. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji regresi linier berganda dengan aplikasi IBM SPSS Statistics 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Produk di Yuna Cosmetics, Kepuasan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Produk di Yuna Cosmetics dan Frekuensi Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Produk di Yuna Cosmetics, Sedangkan secara simultan, Kemudahan, Kepuasan dan Frekuensi Pembayaran QRIS berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Produk Kosmetik Bersertifikasi Halal di Yuna Cosmetics sebesar 61,1%.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402211009 ASWIN NIDA
Date Deposited: 05 Jul 2025 23:14
Last Modified: 05 Jul 2025 23:14
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/58648

Actions (login required)

View Item View Item