SHELA FEBI AMALIA, 126407212051 (2025) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PADA OBJEK WISATA BLITAR PARK. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (848kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (292kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (572kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (432kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Destinasi dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pengunjung Pada Objek Wisata Blitar Park” ini ditulis oleh Shela Febi Amalia, NIM 126407212051, dengan dosen pembimbing Bapak Dr. Muhammad Aswad. M.A. Kata Kunci: Citra Destinasi, Kualitas Layanan, Loyalitas Pengunjung Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya saingan bisnis pariwisata pada bidang yang sama seperti Blitar Park membuat persaingan semakin ketat. Persaingan yang semakin berkembang dalam bidang pariwisata semakin pesat, sehingga menyebabkan suatu perusahaan harus memperhatikan berbagai faktor. Salah satu faktor yang harus diperhatikan oleh perusahaan wisata adalah mempertahankan loyalitas pengunjung dengan berbagai cara seperti membangun citra destinasi yang positif dan meningkatkan kualitas layanan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk Mengetahui pengaruh citra destinasi terhadap loyalitas pengunjung pada objek wisata Blitar Park, Mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pengunjung pada objek wisata Blitar Park, Mengetahui pengaruh citra destinasi dan kualitas layanan secara bersama-sama terhadap loyalitas pengunjung pada objek wisata Blitar Park. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik sampling aksidental. Jumlah sampel sebnayak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuisioner secara online dan offline responden yaitu pengunjung Blitar Park. Penelitian ini menggunakan uji analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa, variabel citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengunjung pada objek wisata Blitar Park, variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengunjung pada objek wisata Blitar Park, variabel citra destinasi dan kualitas layanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengunjung pada objek wisata Blitar Park
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Pariwisata > Obyek Wisata Pariwisata Sumber Daya Manusia |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Pariwisata Syariah |
Depositing User: | 126407212051 SHELA FEBI AMALIA |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 07:44 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 07:44 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/59069 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |